Merasa Canggung di Meja Poker?  Strategi untuk Tetap Tenang

Merasa Canggung di Meja Poker? Strategi untuk Tetap Tenang

strategi untuk tetap tenang di meja poker

Setelah setahun terkurung bermain online, sangat menyenangkan bermain poker di dunia nyata lagi. Atau begitulah yang saya pikirkan. Saya lupa bagaimana rasanya memiliki meja yang penuh dengan bola mata yang menatap Anda, terutama menjadi satu-satunya gadis di meja itu. Kemudian bayangkan benar-benar meraba-raba tumpukan chip Anda…bisakah Anda mengatakan canggung??

Saya harus sepenuhnya mengubah orientasi diri saya dari berinteraksi dengan layar komputer ke berinteraksi dengan orang lain.

Awalnya memang berat. Sampai hari ini, saya masih memiliki slip-up saya. Tetapi saya telah mempelajari beberapa strategi kunci untuk tetap tenang yang benar-benar membantu kepercayaan diri saya — dan permainan.

Bagaimana Tidak Menjadi Canggung di Meja Poker:

#1 – Kenakan Kacamata Hitam

Ketika saya mewawancarai mantan agen rahasia FBI dan ahli bahasa tubuh Joe Navarro untuk buku saya A Girl’s Guide to Poker, saya bertanya kepadanya semua tentang nuansa. Dia mengatakan mereka bisa bermanfaat – bukan karena alasan yang Anda pikirkan. Kacamata hitam tidak melakukan pekerjaan yang baik untuk melindungi diri Anda dari memberi tahu; kebanyakan orang mengirim sinyal dengan mulut, postur, waktu, dll. Bahkan kegugupan kaki dapat dibaca dengan benar oleh pemain poker ahli. Jadi kacamata hitam tidak memberikan cakupan penuh. Tapi inilah yang mereka sembunyikan: gerakan mata Anda sendiri. Pada dasarnya, orang tidak dapat melihat ke mana Anda melihat, yang memberi Anda kebebasan untuk menatap, menilai, dan menguraikan dengan lebih nyaman. Sebagian besar dari kita merasa aneh melotot langsung ke bola mata seseorang. Namun, itu dapat menghasilkan informasi berharga dan dapat dilakukan di balik kacamata hitam.

Catatan: Kacamata hitam dapat memberi Anda kepribadian yang lebih mengintimidasi. Jangan memakainya jika Anda tidak ingin orang memandang Anda dengan serius karena dapat menjadi bumerang.

#2 Gaun untuk Acara

Hoodie favorit saya adalah kaus besar yang bertuliskan “UCLA” dari University of California, Los Angeles, tempat ibu saya menjadi sukarelawan dan seorang alumni. Masalah dengan memakainya di meja poker adalah bahwa orang selalu bersemangat bertanya apakah itu tempat saya bersekolah dan kecewa ketika itu berubah menjadi percakapan tentang ibu saya di rumah sakit universitas. Kecelakaan serupa terjadi ketika saya pernah mengenakan kemeja tanpa mengetahui tim olahraga yang diiklankan. Orang-orang menghabiskan berjam-jam duduk di sebelah Anda di meja poker, jadi apa pun yang Anda kenakan yang tidak mendasar kemungkinan akan menarik perhatian dan memicu percakapan. Pastikan itu adalah sesuatu yang Anda minati untuk dibicarakan dan ajukan pertanyaan.

Kiat pro: Mengenakan pakaian bertema poker bisa tampak sangat menyenangkan. Dan itu. Tempat apa yang lebih baik untuk memakai anting-anting berbentuk sekop selain kasino? Tetapi orang juga kemungkinan akan menganggap Anda memainkan banyak kartu jika Anda melakukannya dan menilai gaya bermain Anda sesuai dengan itu. Saya tidak akan mengiklankan banyak pengalaman bermain kartu kecuali jika Anda ingin menarik perhatian.

#3 Ketahui Garis Anda

Saya penggemar berat bersikap ramah dan mengobrol di meja poker – kecuali saya siap. Beberapa pemain bersumpah bahwa mereka dapat berbicara dan bermain pada saat yang bersamaan. Kebanyakan orang tidak bisa. Setidaknya tidak secara seimbang di mana mereka tidak memberikan banyak informasi. Setiap kali saya memutuskan untuk memainkan satu tangan – apakah itu sepasang lima atau sepasang raja – saya dengan ramah memberi tahu siapa pun yang saya ajak bicara, “Saya tidak berbicara selama tangan.” Saya tidak pernah mengalami kesulitan setelah mengatakan ini, dan itu selalu dihormati. Tetapi Anda perlu merencanakan untuk mengatakan bahwa masuk karena jika tidak, kemungkinan besar Anda akan terjebak di tengah-tengah cerita seseorang dan tidak tahu bagaimana cara memotongnya ketika Anda gagal dua pasangan dengan sopan. Saranku? Ketahui baris Anda sebelumnya, jadi Anda tidak perlu memikirkannya saat itu.

Pepatah kalengan lainnya? Setiap kali seseorang meminta untuk melihat tangan saya, saya selalu berkata, “Anda harus membayar untuk melihatnya.” Ini lucu. Ini murahan. Yang terpenting, konsisten. Ada begitu banyak waktu ketika saya terjebak di tempat setelah menjalankan gertakan besar dan tidak tahu bagaimana merespons jika mereka meminta untuk melihat kartu saya. Memiliki jawaban saya yang telah diprogram sebelumnya menghemat banyak kekuatan otak dan interaksi canggung di mana saya mungkin telah menyinggung orang dengan tidak memberi tahu mereka tangan saya.

#4 – Anda Tidak Harus Menjadi Robot

Setiap kali saya mengajar kelas saya untuk organisasi pemberdayaan perempuan Poker Power, mau tidak mau, seseorang selalu ketakutan, “Saya tidak punya wajah poker!” Tidak apa-apa! Anda tidak membutuhkannya. Ada banyak pemain poker profesional yang terkenal dan sukses yang dikenal bersemangat dan ramah di meja (teringat Gus Hansen dan Daniel Negreanu). Anda tidak perlu menjadi batu dan kaku jika itu bukan kepribadian Anda. Betulkah. Kuncinya hanya konsisten. Apakah Anda seorang Cathy yang cerewet? Tidak apa-apa selama Anda seimbang tentang hal itu — yang berarti berbicara baik ketika Anda memiliki tangan yang baik dan ketika Anda tidak. Atau selalu tersenyum. Apa pun berjalan selama Anda mempertahankan sikap yang sama.

Juga, ingat bahwa kebanyakan orang bermain di awal hingga pertengahan tidak mencari tahu. Anda bisa menjadi tanda neon yang berkedip dengan hadiah mati, dan mereka mungkin tidak akan tahu bagaimana memahaminya atau menafsirkannya. Jangan stres.

#5 Kerjakan Pekerjaan Rumah Anda

Kami merasa paling seperti kami tidak pantas berada di meja poker ketika kami menebak-nebak diri sendiri. Ketidakamanan menyebabkan kecanggungan. Solusinya? Belajarlah! Semakin yakin Anda dalam keputusan Anda dengan meneliti permainan, semakin percaya diri Anda akan merasa sosial.

Jika Anda dapat meyakinkan diri sendiri dengan mengetahui bahwa Anda membuat langkah yang benar, maka tidak peduli apa yang orang lain pikirkan. Pengetahuan adalah kekuatan.

#6 Kiat bonus:

Bernapas. Itu membantu.

Author: Ralph Bell